Alhamdulilah ya alah sekarang saya sudah bekerja di
goodyear. Sudah empat bulan saya
meloakan nya , sempat merasa putus asa, karena sangking lamanya, alhamdulilah
saya berada di lingkungan yang tepat, setiap hari nya saya membaca buku
pengembangan diri. Dan saya bersukur bisa bergabung di milis lingkar LOA ini.
Sehingga setiap harinya saya mendapatkan inspirasi yang diberikan teman2 milis.

Kurang lebih ceritanya begini. Sejak saya mengenal loa saya
mencoba meloa pekerjaan. saya ingin bekerja di salah satu perusahaan
besar. saya berdoa di waktu solat malam, dan saya meyakin kan diri bahwa doa saya pasti akan terkabul,
dan terbukalah jalan. Ternyata apa yang selama ini saya cari-cari berada di
depen mata, ternyata di sekolahan saya terdapat bursa kerja, pada bulan februari 2007 terdapat banyak
lowongan2 dari perusahaan besar. saya masukan CV saya ke semua perusahaan
tersebut. tapi banyak yang bilang kalau permintaan saya harus spesifik.jadi
saya memilih goodyear Karena Goodyear
perusahaan yang dekat dengan bogor sehingga waktu saya tidak habis di jalan. Tes pertama saya lulus, dan saya
dipanggil untuk tes kesehatan dua minggu kemudian . dan katanya hasil nya akan
di beritahukan dua minggu kemudian, setiap hari saya visualisasikan saya sudah menjadi karyawan goodyear.
Dua minggu berlalu tetapi tidak ada panggilan satu bulan berlalu tetap tidak
ada panggilan, saya mulai frustasi, sempat terpikir untuk, melepas cita2 saya
ini dan menggantinya dengan perusahaan lain. Tapi saya beruntung mempunyai
teman yang hebat , saya menjadi sadar kalau yang terpenting dari LOA adalah
prosesnya, Saya menjadi paham apa artinya iklas, iklas berarti mensukuri apa
yang sudah kita dapatkan, dan menerima baik atau buruk yang akan terjadi. Dan
jika satu jam kemudian atau besok terdapat hal buruk. saya harus menerimanya,
karena ini juga bagian dari proses penciptaan, saya coba merubah hal buruk itu
menjadi baik. Dan hasil nya saya pasrahkan kepada allah, saya nikmati semua
yang hadir dalam hidup saya, dan mencoba melakukan yang terbaik untuk hari
esok.
Setiap detiknya saya berusaha untuk bersukur dengan kata
alhamdulilah, kadang-kadang saya mengucapkannya di dalam hati, begitulah cara
saya untuk selalu berada di kondisi alpha.
Ketika saya berada di kamar. Pada tanggal 4 mei kira2 jam 8
malam saya ditelpon
Pihak sekolah yang menyalurkan pelerjaan bagi para alumni.
Beliau berakta bahwa saya di terima di Goodyear. Alhamdulilah. terimakasih ya
allah engkau selalu mengabulkan apapun yang saya inginkan. Terimakasih mas pane
sudah mau menjadi teman curhat saya. Terimakasih pak michael sudah membimbing
saya selama ini. Terima kasih teman2 milis LOA atas cerita dan artikelnya yang
keren2. terimakasih pa krisna yang sudah mengajarkan SEFT kepada saya ( beliau
adalah guru spiritual saya di bogor).

salam hormat

M.Amriadi Frdaus