Saya Mendapatkan …. dengan Mudah Setiap …. !

Saya yakin Anda telah menguasai teknik Menanamkan Afirmasi dalam tulisan saya yang terdahulu. Kini, marilah kita belajar tentang teknik yang hampir sama dengan Menanamkan Afirmasi, yakni teknik “Pesan Bawah Sadar” atau yang dikenal dengan Subliminal Messaging. Pesan Bawah Sadar akan membantu kita untuk mendapatkan hasil yang selalu kita inginkan dalam kehidupan kita.

Pesan Bawah Sadar hampir sama dengan afirmasi. Pesan tersebut adalah pernyataan dari tingkah laku yang kita inginkan. Pernyataan itu juga harus bersifat perseorangan atau pribadi, kalimat positif dan kondisi saat ini.

Perbedaan yang harus dicermati antara Pesan Bawah Sadar dengan Afirmasi adalah kita akan langsung menanamkan pernyataan itu langsung ke pikiran bawah sadar kita tanpa melalui pikiran sadar kita. Pikiran sadar kita bahkan tidak memproses pernyataan yang kita tanamkan.

Mengapa kita ingin melewati pikiran sadar kita?

Pikiran bawah sadar kita dapat menerima pesan apapun yang kita nyatakan, baik atau buruk, sedangkan pikiran sadar menggunakan logika, intelektualitas, pengalaman dan emosi untuk menentukan apakah sesuatu itu benar, salah atau keliru.

Jika pikiran sadar kita menggambarkan sebuah pernyataan sebagai sesuatu yang salah atau keliru maka pikiran sadar kita akan menolak pernyataan kita dan akan menghambat pernyataan tersebut untuk diproses di pikiran bawah sadar kita. Saya selanjutnya akan menggunakan istilah pikiran kritis untuk pikiran sadar.

Misalnya, keadaan Anda selalu bergelumur kemiskinan, namun Anda benar-benar ingin untuk meraih kesejahteraan dan menikmati kehidupan yang lebih baik. Kemudian Anda mulai untuk menggunakan teknik Menanamkan Afirmasi seperti yang Anda pelajari dalam tulisan saya yang lalu. Kalimat afirmasi Anda adalah, “Saya mendapatkan 100 juta rupiah dengan mudah setiap bulan.”

Anda mengucapkan afirmasi ini dari minggu ke minggu bahkan bulan demi bulan, namun hasilnya kecil atau justru tidak tampak. Apa yang terjadi?

Menurut saya adalah afirmasi yang Anda tanamkan jauh dari kenyataan yang sebenarnya sehingga pikiran kritis Anda menolak pernyataan yang tidak sesuai dengan keadaan saat ini. Pikiran kritis itu mengakatakan pada dirinya sendiri, “Menghasilkan 100 juta rupiah tiap bulan? Saya saja dengan sangat susah payah mendapatkan 100 juta tahun lalu. Kalimat ini mengada-ada.” Pernyataan ini tidak diteruskan ke pikiran bawah sadar dan dibuang.

Hal ini yang menyebabkan kita perlu untuk melewati pikiran kritis dan menanamkan langsung pernyataan afirmasi langsung ke pikiran bawah sadar kita. Anda mungkin merasa heran mengapa kita mempelajari Menanamkan Afirmasi ketika kita dapat hanya menggunakan Pesan Bawah Sadar.

Alasan mengapa kita menggunakan kedua teknik, Menanamkan Afirmasi dan Pesan Bawah Sadar, adalah karena kedua teknik tersebut memiliki efek penggandaan. Jadi jika Anda mendapat 25% perkembangan dengan menggunakan teknik Menanamkan Afirmasi dan 25% perkembangan dengan menggunakan teknik Pesan Bawah Sadar, maka Anda pasti mendapat perkembangan lebih dari 50% dengan menggunakan kombinasi keduanya. Saya yakin, jumlah yang dihasilkan pasti lebih besar daripada kita menggunakan kedua teknik ini secara terpisah.

Perlu juga kita ketahui bahwa jumlah penolakan secara alami oleh pikiran kritis tidak hanya untuk setiap individu, namun juga bervariasi dalam area kehidupan yang berbeda. Jadi Anda mungkin mengalami penolakan yang kuat untuk pernyataan, “Berat badan saya ideal, 60 kg” namun secara virtual tidak ada penolakan terhadap seluruh pernyataan, “ Saya mendapatkan 100 juta rupiah dengan mudah setiap bulan.” Jadi pada dasarnya, menggunakan kedua teknik ini jauh lebih baik daripada menggunakan satu teknik saja.

Lalu, bagaimana caranya agar kita dapat melewati pikiran sadar atau pikiran kritis?

Kita akan menggunakan sedikit bantuan dari teknologi untuk melakukan teknik ini dengan tepat. Ada dua tipe Pesan Bawah Sadar, yakni auditory dan visual. Pesan auditory (atau audio) menggunakan suara dengan frekuensi tertentu yang tidak dapat kita dengar dengan sadar. Saya cenderung untuk tidak menggunakan pesan auditory karena noise atau suara yang tidak diperlukan dapat masuk bersama dan memberikan pengaruh yang tidak kita inginkan.

Pesan Bawah Sadar visual sebenarnya sama dengan apa yang terdengar jika dibacakan. Pesan ini terbaca dengan cepat dalam hitungan detik. Pikiran bawah sadar Anda memerlukan waktu cukup panjang untuk meregistrasi pesan tersebut, namun pikiran kritis Anda sangat cepat untuk membacanya. Pesan yang Anda pilih segera membanjiri pikiran bawah sadar Anda tanpa pikiran kritis Anda sempat melakukan filterisasi.

Ada banyak produk program pesan bawah sadar yang siap pakai dijual di internet. Harganya mulai dari ratusan ribu rupiah sampai jutaan rupiah.

Saya sediakan program sederhana menggunakan program presentasi dan musik yang dapat anda download dengan bebas di sini. Program ini hanya merupakan contoh. Anda dapat merubahnya sesuai dengan pesan yang Anda inginkan. Program ini menggunakan pesan visual. Jalankan program ini setiap Anda memulai dan mengakhiri bekerja dengan komputer Anda. Memerlukan tambahan waktu 1 sampai 2 menit setiap Anda bekerja dengan komputer Anda, namun karena pesan tersebut menerobos (bypass) pikiran kritis Anda, Anda bahkan tidak akan menyadari ketika proses ini bekerja dalam diri Anda.

Anda dapat juga membuat sendiri menggunakan program yang dapat berjalan bersama ketika Anda bekerja dengan komputer Anda. Program ini dapat dibuat dengan program flash yang mudah Anda dapatkan. Anda dapat melakukan semua aktifitas komputer Anda pada waktu yang sama, ketika program tersebut dijalankan, pikiran bawah sadar Anda mendapatkan bombadir pesan dahsyat yang menciptakan perubahan dalan kehidupan Anda.

Cara lain adalah dengan menggunakan program pembuatan film. Durasi film ini cukup 15 - 20 detik saja. Anda dapat berkreasi dengan program tersebut, namun yang perlu diperhatikan adalah tulisan pesan (visual) dan suara yang terdengar bila dibaca (auditory) yang akan ditanamkan dalam bawah sadar kita bukan desain yang terlalu berlebihan sehingga data yang tidak diperlukan dapat masuk bersama dan memberikan pengaruh yang tidak kita inginkan. Anda dapat memutar film ini dimanapun Anda berada apabila Anda memiliki telepon genggam yang memiliki fasilitas memutar film.

Hindari merencanakan! Lakukan segera!

Dalam tulisan saya yang selanjutnya, kita akan bersama belajar tentang teknik pikiran “Ideal Day Generation” atau “Membuat Kondisi Ideal”.

Salam Indonesia Dahsyat!