81. Anda adalah satu-satunya orang yang menciptakan kenyataan.
82. Tidak ada seseorangpun yang berpikir atau merasakan apa yang Anda alami …. Itu adalah Anda sendiri ….HANYA ANDA!
83. Kesehatan: berterimakasihlah pada alam semesta untuk kesembuhan Anda pribadi. Senyum, bebas dari stres dan kebahagiaan akan menjaga Anda tetap sehat.
84. Sistem imun akan menyembuhkan secara otomatis.
85. Bagian dari tubuh kita selalu diganti setiap hari, minggu, bulan dan seterusnya …. dalam sedikit tahun tubuh kita benar-benar baru!
86. Lihatlah diri Anda hidup dalam tubuh yang baru. Harapan = penyembuhan. Kebahagiaan = secara biokimia lebih bahagia. Stres menurunkan kondisi tubuh.
87. Hilangkan stres dan tubuh beregenerasi secara otomatis. Anda dapat menyembuhkan diri Anda sendiri.
88. Belajarlah untuk menjadi tenang/kalem …. Lepaskan perhatian Anda dari apa yang tidak Anda inginkan dan tempatkan perhatian Anda pada apa yang Anda ingin alami.
89. Ketika suara dan pandangan dalam diri Anda menjadi lebih jelas dan tajam daripada opini dari luar diri Anda, maka Anda telah menguasai hidup Anda.
90. Anda tidak berada di sini untuk mengubah dunia seperti yang Anda inginkan. Anda berada di sini untuk menciptakan dunia yang Anda pilih.
91. Ijinkan dunia seperti apa adanya, seperti orang lain memilih untuk melihatnya.
92. Orang berpikir bahwa ketika setiap orang paham tentang kekuatan Hukum Tarik Menarik (LOA) maka tidak akan ada cukup waktu untuk pergi berkeliling dan berbagi. Ini adalah tipuan yang telah melekat pada kita dan membuat kita rakus.
93. Kebenarannya adalah ada lebih banyak cinta, ide kreatif, kekuatan, kenyamanan dan kebahagiaan untuk pergi berkeliling dan berbagi.
94. Seluruh dari keberlimpahan ini mulai bersinar melalui pikiran yang sadar akan keabadian yang alaminya. Ada cukup untuk setiap orang. Lihatlah! Percayalah! Itu akan ditunjukkan padamu.
95. Maka biarkan aneka kenyataan hidup Anda menarik Anda seperti Anda memilih semua yang Anda inginkan …. Dukunglah perasaan baik dari semua yang Anda inginkan.
96. Tulislah pernyataan Anda. Ketika Anda melihat sesuatu yang tidak Anda inginkan, hindari membicarakannya, menuliskannya, melawannya atau bergabung pada kelompok yang berfokus pada ‘tidak ingin’ (misalnya, kelompok yang suka ngerumpi membicarakan kejelekan orang lain). Pindahkan perhatian Anda dari apa yang tidak Anda inginkan dan tempatkan perhatian Anda pada apa yang Anda inginkan.
97. Kita adalah akumulasi energi. Apapun adalah energi, APAPUN JUGA.
98. Hindari mendifinisikan diri Anda dengan tubuh Anda. Diri Anda adalah bentuk kehidupan abadi yang terhubung dengan segala sesuatu di alam semesta.
99. Kita adalah satu ladang energi. Tubuh kita telah mengubah kita dari energi kita. Kita adalah ladang abadi dari hubungan berbagai kemungkinan. Kekuatan penciptaan.
100. Apakah pikiran Anda berharga untuk Anda? Jika tidak - SEKARANG adalah waktu untuk mengubahnya. Anda dapat mulai tepat dimana Anda berada saat ini.
Filed Under (Articles) by Okky Sulistijo on February-10-2008